Glutera Untuk Awet Muda Kulit Putih Halus Wajah Cantik Anti Jerawat

Untuk perawatan Kulit Putih Halus Wajah Cantik Anti Jerawat, kami selalu menyarankan ragam apapun dari produk pelembab. Ini selalu merupakan pilihan bijak. Air / hidrasi adalah kunci untuk kulit halus nan indah. Namun demikian, untuk kulit yang lebih putih dan cerah, makan makanan yang tepat selalu menjadi solusi terbaik.

GLUTERA™ memungkinkan tubuh untuk menghasilkan jumlah glutathione yang cukup. Glutathione 100% terbukti secara klinis efektif untuk memutihkan kulit.

GLUTERA™ CARA ALAMI UNTUK KULIT LEBIH PUTIH DAN CEMERLANG Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit Anda, memberikan wajah Anda rona kulit yang lebih merata dan berseri.

GLUTERA™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.

Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan.

Penggunaan GLUTERA™ antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.

GLUTERA™ BODY SOAP

dengan kandungan bahan alami (Glutathione, Pitera, Arbutin) yg diproses dengan TMT Technology Japan, yaitu suatu teknologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, memecah molekul menjadi bagian2 kecil sehingga mudah melewati sel2 tanduk kulit kita.

Rahasia formulasi unik dengan nutrisi alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam meregenerasi sel kulit baru. Sehingga hasilnya adalah kulit putih bersih halus yang terpancar dari dalam. GLUTERA™ merupakan produk dengan standar keamanan tertinggi, 100% bebas dari bahan2 berbahaya, seperti merkuri dan hidroquinon.

Harga Glutera Glutathione Murah dan Pemesanan, Segera : Klik Beli Glutera Glutathione Sekarang

By Admin

Rabu, 07 November 2012

Glutera Glutathione Menghilangkan Jerawat

GLUTERA™ merupakan bahan baku utama (percursors) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel. Sedangkan Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia).


ANJURAN CARA PEMAKAIAN PRODUK GLUTERA™ :

GLUTERA™ mengandung bahan baku utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine), jika diminum secara langsung akan terasa sangat pahit. Jika dikemas dalam bentuk Kapsul, kurang memberikan yang manfaat maksimal karena jumlah kandungannya menjadi lebih kecil. GLUTERA™ INSTITUTE melakukan research, dan diketemukannya rasa nomor 1 yang paling disukai oleh pria dan wanita diseluruh dunia, yaitu rasa coklat Switzerland dengan kandungan 0% Kolesterol dan mengandung Alpha Lipoic Acid (ALA) yang sangat berguna untuk Pengaturan Gula dalam Darah maupun kesehatan Jantung & Hati




Satu bungkus GLUTERA™ (Glutathione Precursors) 15 gram dapat diminum dalam setengah atau satu gelas sekali dalam sehari dengan mencampurkannya dengan air atau minuman apa saja yang Anda sukai. Misalnya teh, sirup, cola, kopi dan sebagainya. Jangan dicampur dengan cairan panas, hangat atau dingin sekali, karena dapat menguraikan zat-zat penting dalam GLUTERA™, terutama tiga protein yang disebut di atas (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).Setelah diaduk atau dikocok cairan GLUTERA™ harus diminum dalam waktu setengah jam, agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.Hasil maksimal mencapai 90% didapat jika GLUTERA™ dikonsumsi pada saat malam hari 1-2 jam sebelum tidur.Jika dikonsumsi pada pagi hari tingkat efektifitas mencapai 70%.

Setelah 2 minggu Anda mengkonsumsi atau minimal 7 Sachet GLUTERA™ (Glutathione Precursors), Anda mulai menggunakan produk Antioksidan untuk bagian tubuh luar, yaitu GLUTERA™ BODY SOAP (Glutathione Pitera Arbutin).

Basuh mulai wajah dan seluruh badan sebagaimana Anda disaat mandi. GLUTERA™ BODY SOAP merupakan formula khusus dari Ahli dermatology, cosmetology dan ahli nutrisi yang berguna untuk membersihkan radikal bebas yang telah keluar dan menempel ditubuh kita akibat proses dari dalam yang dilakukan oleh GLUTERA™. Saat menggunakan GLUTERA™ BODY SOAP, Anda Jangan Langsung Dibilas! biarkan menempel ditubuh Anda selama ±10 menit, sambil digosok dan dipijat perlahan agar formulanya meresap ke pori-pori kulit, kemudian bilas dengan air seperti biasa.

CATATAN :

Setelah Anda mandi dengan GLUTERA™ BODY SOAP, perhatikan baik-baik kulit wajah dan tubuh Anda, tampak lebih bersih, bercahaya, kenyal, dan tampak muda. Itu menunjukkan bahwa GLUTERA™ (Glutathione Precursors) bekerja secara efektif didalam tubuh dengan membuang sisa radikal bebas dan GLUTERA™ BODY SOAP bekerja secara tepat diluar tubuh kita untuk mengangkat atau membersihakannya.

Produk GLUTERA™ (Glutathione Precursors) kurang cocok diberikan pada anak balita, karena anak dibawah usia 5 dalam proses pembentukan Zat Glutathione.

Pada dasarnya GLUTERA™ (Glutathione Precursors) tidak akan mengganggu kondisi ibu hamil dan janin, tetapi selama masa kehamilan untuk mengkonsumsi berbagai jenis supplement, vitamin dan obat-obatan sebaiknya dikonsultasikan dulu kepada Dokter Kandungan. Tetapi setelah ibu melahirkan anak, sudah dapat mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors) karena sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan vitalitas yang berkurang akibat proses melahirkan.
INGREDIENT GLUTERA™ (Glutathione Precursors) :

Untuk kebutuhan standart konsumsi per 2 hari 1 sachet, untuk kebutuhan lebih bisa diminum per-hari 1 sachet.

Nutrition Fact : Serving Size 15 Gr, Serving Per Sachet 1, Amount Per Serving; Calories, Protein, Carbohydrate, Sugar, Natrium, Calcium, Iron, Zinc, Fosfor, Magnesium,

* Present based on the needs of 2000 kcal your energy needs be higher or lower.

    L-Glutathione,
    L-Glutamine,
    L-Cysteine,
    L-Glycine,
    L-Glutamic Acid,
    Alpha Lipoic Acid (ALA),
    NAC (N-Acetyl-L-Cysteine),
    Milk Thistle Extract (Silybum marianus).
    Vit A (as beta karoten),
    Vit C (as ascorbic acid lipit metabolite),
    Vit D (as cholecalciferol),
    Vitamin B Complex,
    Vit E (as tokoferol),

INGREDIENT GLUTERA™ BODY SOAP (Glutathione Pitera Arbutin) :

Formula GLUTERA™ BODY SOAP dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda.

Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit bersih putih halus yang terpancar dari dalam.

Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri. Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA™ BODY SOAP (GLUTATHIONE PITERA ARBUTIN) memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang dan digunakan 2 minggu setelah mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors).

GLUTERA™ BODY SOAP Dengan kandungan kandungan terbaik untuk kebutuhan nutrisi kulit (18 x Kali proses pengolahan selama 182 jam). Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology, yaitu CLEAN & PROTECT.

    Glutathione Sitrate
    Glutathione Gluconas
    Pitera
    Alpha Arbutin
    Collagen
    Alpha Lipoic Acid (ALA)
    Grapeseed Ekstrak
    Sun Protection Cream (SPF 30)
    Vitamin B Complex
    Vitamin C
    Vitamin E
    Germanium Water
    Milk Nutrient Moisturizer



Harga Glutera Glutathione Murah dan Pemesanan, Segera : Klik Beli Glutera Glutathione Sekarang



Best Regards
Title: Glutera Glutathione Menghilangkan Jerawat; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar